Jasa massage

awalnya aku tidak bisa massage, tapi karena ada yang minta jasa massage ke aku, mau tidak mau aku harus belajar tetang cara memassage. aku coba pergi ke tempat massage untuk belajar memassage dan memahami daerah tubuh mana saja yang boleh di massage dan yang tidak boleh di massage, setiap minggu aku coba pergi ke tempat massage untuk belajar memasage dan membeli buku tentang cara memassage yang benar. semua itu sangat menujang agar aku bisa menguasai dan memahami gerakan massage yang benar dengan cepat. Setelah aku pelajari dan memahami tentang gerakan massage aku langsung praktekan ke klien. tidak menyangka klien ku senang dan puas dengan jasa pijat ku. dan beliau merekomendasikan teman-temanya untuk aku massage saat datang ke surabaya. ternyata belajar massage tidak sulit dan bisa membawah keberuntungan buat aku. banyak sekali yang memanggil yang memakai jasa massage ku. ternyata massage yang aku pelajari sekarang bisa mendatangkan tambahan penghasilan buat aku.

setiap klien bermacam-macam, ada yang suka di pijat dengan lembut ada pula yang minta di massage dengan keras. tapi semua itu sudah resiko dari jasa massage aku. dan aku harus terima itu semua.

Tinggalkan Balasan

